Monday, February 22, 2016

Tawaran Samsung untuk Sharp untuk menyaingi Foxconn: Laporan

Konglomerat teknologi Korea Selatan Samsung telah menawarkan untuk membeli elektronik Jepang bermasalah raksasa Tajam "beberapa kali", yang dapat mempengaruhi keputusan pengambilalihan akhir, media Nikkei Jepang telah dilaporkan.

http://hargasamsungnote.com/2016/940/harga-hp-samsung-galaxy/

Awal bulan ini, media lokal melaporkan bahwa Tajam condong ke arah menerima Foxconn $ 5000000000 kesepakatan akuisisi atas negara-dana Jaringan Corp dari Jepang.

http://hargasamsungnote.com/2016/278/harga-samsung-galaxy-e3/

Tapi Oktober lalu, wakil ketua Samsung Electronics Lee Jae-yong bertemu dengan seorang kepala eksekutif tidak disebutkan namanya dari sebuah lembaga keuangan besar Jepang di Seoul dan mengatakan kepadanya bahwa konglomerat teknologi Korea Selatan "ingin mendukung tajam", klaim laporan, meskipun banyak di Jepang, termasuk pemerintah, mempertanyakan Samsung "ketulusan".

http://hargasamsungnote.com/2016/209/harga-samsung-galaxy-core-i8260/

The disebutkan namanya eksekutif dilaporkan mengatakan ia merasa bahwa wakil ketua memiliki "minat yang tulus dalam Tajam".

http://hargasamsungnote.com/2016/207/harga-samsung-galaxy-note-5/

Pada bulan Desember, Samsung dikabarkan mengirim pemberitahuan ke Sharp mengatakan bahwa itu tertarik membeli pabrik raksasa teknologi Jepang di Sakai dan ingin meninjau aset awal tahun ini. The Sakai pabrik memproduksi liquid crystal display untuk TV dan dimiliki oleh kedua Sharp dan Hon Hai Precision, masing-masing dengan saham 38 persen. Samsung ingin saham Sharp, kata laporan itu.

http://hargasamsungnote.com/2016/151/harga-samsung-galaxy-e5/

Sharp telah menjual sebagian besar bangunan dan pabrik - termasuk kantor pusat di Osaka - yang berarti pabrik Sakai, yang senilai 70 miliar yen, merupakan salah satu aset utama yang terakhir. Seorang eksekutif senior yang tajam disebutkan namanya mengatakan Nikkei bahwa Samsung telah menunjukkan minat dalam pabrik sejak 2013, tetapi perusahaan Jepang tidak dapat membuat keputusan karena itu usaha patungan dengan Foxconn.

Samsung, pengirim TV terbesar di dunia, membeli display panel besar dari Sharp yang diproduksi di pabrik Sakai. Ini adalah salah satu dari beberapa pabrik berharga yang dapat menghasilkan kualitas tinggi panel TV besar, dan untuk Samsung, memperoleh itu akan lebih murah daripada membangun pabrik baru, Nikkei diklaim.

Samsung membeli saham Sharp untuk $ 111.000.000 kembali pada tahun 2013 - negosiasi yang juga dipimpin oleh wakil ketua. Raksasa teknologi Korea Selatan ingin bisnis printer Sharp sebagai bagian dari kesepakatan tapi ditolak oleh pemerintah Jepang.

No comments:

Post a Comment