Tuesday, February 9, 2016

Harga Samsung Z1 Kabarnya Menerima Tizen 2.4 OS Perbarui

Samsung telah mulai meluncurkan Tizen 2.4 update untuk nya smartphone Samsung Z1 di India. Update, yang dalam program pengujian beta sejak September tahun lalu, beratnya di 262MB dan membawa banyak fitur baru. Untuk mengingat, Z1 datang dengan Tizen 2.3 out-of-the-box.

http://hargasamsungnote.com/2016/358/harga-samsung-galaxy-termurah/

Sementara Tizen 2.4 update (Z130H DU0 CPB1) berat 262MB untuk pengguna Z1 biasa, beratnya hanya 17MB untuk Tizen penguji 2.4 Beta, mengatakan Tizen ahli. Beberapa layanan baru termasuk dalam update OTA yang Ultra data Saving Mode, dilindungi password memo pribadi, WhatsApp Calling, dan beberapa perbaikan dalam Pesan, Smart Manager, Kamera, Music Player, Video Recorder, dan Pengaturan aplikasi. Layar kunci smartphone juga telah diperbarui.

http://hargasamsungnote.com/2016/295/harga-samsung-galaxy-alpha/

Samsung Z1 harus memiliki baterai lebih dari 50 persen untuk Tizen 2.4 pembaruan. Sejak itu bergulir di fase, mungkin memerlukan waktu untuk mencapai semua handset di wilayah tersebut. Pengguna dapat memeriksa pembaruan dengan pergi ke opsi Pengaturan, diikuti oleh Tentang Perangkat> Software Update> Update. Tizen 2.4 update akan mencapai Bangladesh, Nepal, dan Sri Lanka dalam waktu sekitar seminggu.

http://hargasamsungnote.com/2016/310/harga-samsung-galaxy-ace-s5830/

Pada November tahun lalu, sebuah laporan riset pasar diklaim Samsung Tizen OS menyalip BlackBerry OS untuk menjadi sistem operasi smartphone terbesar keempat di Q3 2015. Laporan itu menambahkan bahwa Tizen untuk pertama kalinya melampaui BlackBerry untuk mendapatkan tempat di lima platform OS terbesar.

http://hargasamsungnote.com/2016/71/harga-samsung-galaxy-v-plus/

Perusahaan pada bulan Oktober meluncurkan smartphone Samsung Z3 di India. Handset sudah berjalan Tizen 2.4 out-of-the-box. Raksasa teknologi Korea Selatan juga dikabarkan akan bekerja pada sebuah smartphone berbasis Tizen high-end. Perusahaan ini juga berspekulasi untuk memperluas lini Z nya handset atau memperkenalkan seri baru sama sekali.

http://hargasamsungnote.com/2016/14/harga-samsung-galaxy-v/

No comments:

Post a Comment