Saturday, February 6, 2016

Samsung Galaxy Tab S3 rumor

Samsung adalah mencari untuk menyegarkan lineup tablet, jika spekulasi baru adalah sesuatu untuk pergi oleh. versi generasi baru dari Samsung Galaxy Tab S2 telah muncul di situs ekspor-impor Zauba baru-baru ini. Kedua perangkat tersebut diyakini dua versi dari Samsung Galaxy Tab S3.

Bagi yang belum tahu, Zauba adalah katalog besar perangkat yang datang dan keluar dari India untuk pengujian. tablet tertentu dari Samsung dengan nomor model SM-T719 dan SM-T813 baru-baru ini muncul di sana.

http://hargasamsungnote.com/2016/316/harga-samsung-galaxy-core-prime/

SM-T719 dilaporkan terdaftar sebagai memiliki layar 8 inci sedangkan SM-T813 memiliki layar 9,7 inci.

Varian Galaxy Tab S2 dirilis tahun lalu memiliki ukuran yang sama. Hal ini mendorong beberapa outlet media untuk percaya bahwa dua model baru terlihat di Zauba adalah versi generasi berikutnya dari S2, demikian nama Samsung Galaxy Tab S3.

http://hargasamsungnote.com/2016/356/harga-samsung-galaxy-tab-s2/

Terlepas dari ukuran layar, hanya dibawa pulang dari kebocoran ini adalah perkiraan harga tablet. Varian Samsung Galaxy Tab S3 diklaim benar-benar harga yang lebih rendah dari pendahulunya mereka - yang lebih kecil di sekitar $ 204 dan model yang lebih besar di $ 255.

http://hargasamsungnote.com/2016/297/harga-samsung-galaxy-tab-3-lite/

Jika mereka datang dengan fitur upgrade untuk harga yang lebih rendah, papan tulis ini tentunya akan mencuri. Pengguna mengharapkan spesifikasi yang jauh lebih baik untuk datang dalam perangkat ini, seperti prosesor Exynos lebih kuat dan setidaknya RAM 4GB. Tthe Galaxy Tab S2 memiliki 3GB RAM.

http://hargasamsungnote.com/2016/313/harga-samsung-galaxy-note-3-neo/

Beberapa media juga membayangkan unit baterai kualitas yang lebih baik untuk Samsung Galaxy Tab S3 serta Android terbaru 6.0 Marshmallow pra-instal di dalamnya, di atas sepasang bagus lensa kamera ditingkatkan.

http://hargasamsungnote.com/2016/274/harga-samsung-galaxy-note-n7000/

Samsung belum mengkonfirmasi pengembangan tablet tapi ada yang sudah melaporkan bahwa kedua model akan diluncurkan selama Mobile World Congress, yang akan dimulai pada 22 Februari Sementara itu, perusahaan teknologi asal Korea Selatan akan mengungkap Galaxy S7 di 21 Februari

No comments:

Post a Comment