Wednesday, February 3, 2016

Harga Samsung Note 4: Lengakapi dengan Samsung Gear 2!

Sebuah disclaimer sebelum saya mulai. Aku sudah menggunakan smartwatches untuk kadang-kadang sekarang, aku pertama Kickstarter Pebble Watch, dan saat ini memakai Pebble Putaran di tangan saya, kecuali hari-hari ketika saya lupa. (Dan ada beberapa dari mereka).

http://hargasamsungnote.com/2015/157/harga-samsung-galaxy-s3/

Saya suka smartwatches sejak memakai satu berarti saya tidak harus terus-menerus melihat ponsel saya atau membalas setiap ping, peringatan, dll langsung. Saya Pebble Putaran tidak memberikan kemampuan ini belum, dan aku benar-benar bersyukur untuk itu.

http://hargasamsungnote.com/2015/143/harga-samsung-galaxy-note-4/

Tapi Produk pakaian cerdas dengan fitur yang lebih yang mana komputasi cerdas dipimpin, atau jadi kami diberitahu. perangkat pribadi pada pergelangan tangan kita, beberapa dikenakan sebagai liontin, dengan kemampuan untuk melacak detak jantung kita saat memberikan pemberitahuan di mana dan kapan pertemuan berikutnya berlangsung. Smartwatches, tentu saja yang terbesar dan terbaik contoh dapat dikenakan ini, dengan pemain seperti Samsung, LG, Moto, Huawei, dan Apple semua meluncurkan mereka sendiri.

http://hargasamsungnote.com/2015/113/harga-samsung-galaxy-s4/

Pada CES 2016, sementara smartwatches dan pelacak kebugaran menempati ruang penting, orang bisa melihat bahwa lebih dari fitur baru yang revolusioner atau perbaikan, desain telah menjadi fokus utama. kristal swarovski bertabur di rims luar, pilihan warna yang lebih baik (baca Apple Watch Rose Gold) dan desain ramping adalah apa yang kita lihat di pameran teknologi.

http://hargasamsungnote.com/2015/145/harga-samsung-galaxy-note-3/

Samsung Gear S2 adalah smartwatch baru dari perusahaan Korea dan pergi untuk putaran-desain, bukan sebelumnya Aksesoris S diluncurkan sebelum itu. The smartwatch berbasis Tizen-OS dapat disinkronkan dengan perangkat Android, dan itu baru-baru ini telah diperkenalkan di India pada Rs 24.300, sedangkan gigi S2 Klasik biaya Rs 25.800.

http://hargasamsungnote.com/2015/115/harga-samsung-galaxy-j1/

Itu punya bezel dapat diputar, tombol home dan back dan touchscreen di mana Anda dapat menekan untuk mendapatkan akses ke beberapa aplikasi, notifikasi. Saya akan meninjau menonton ini untuk minggu depan untuk melihat apakah putaran Aksesoris S2 benar-benar dapat menambahkan sesuatu arti hidup saya. Saya menggunakan jam tangan sinkron dengan Galaxy Note 5, meskipun satu ini bekerja dengan perangkat Android lain juga.

No comments:

Post a Comment